Informasi Lengkap Terkini Terbaru

Kata Kata Bijak Mario Teguh

iBlogius - Kata kata bijak Mario Teguh yang menjadi pilihan pada malam hari ini memang sebuah kata kata motivasi juga dari Mario Teguh sang motivator Indonesia. Dan juga untuk anda yang menginginkan lebih dari ini, bisa juga menyebut ini sebagai ungkapan kata bijak dari Mario Teguh yang sangat mempesona.

Kata kata bijak Mario Teguh terbaik dan terindah

Dengan berbagai pertimbangan yang sangat berat akhirnya saya masih juga memberikan berbagai kata-kata yang sebenarnya sudah tidak ada lagi yang bisa saya katakan maka dari itu untuk paragraf pembuka pada artikel kata kata bijak Mario Teguh ini masih sangat tidak bisa dimengerti.

Tapi jangan khawatir karena tetap saja kata kata bijak Mario Teguh sangat indah dan sangat bisa dimengerti karena ini langsung diucapkan oleh beliau bisa dalam seminar ataupun lain sebagainya. Yah, bagi anda yang ngefans kepada Mario Teguh, langsung saja simak kata kata bijak Mario Teguh berikut ini.

Kata kata bijak mario teguh bapak motivasi memberi ungkapan terbaru tentang semangat kehidupan dan kalimat bijaksana update terindah
from: alluniquethings.com reupload by: iblogius.blogspot.com

Kata kata bijak Mario Teguh yang menginspirasi dunia

Dalam hal ini Mario Teguh juga menekankan bahwa gaya hidup di kota-kota besar akan mempersempit diri seseorang untuk menjadi pribadi yang damai dan jatuh cinta karena kedamaian. Namun bila seseorang sulit menemukan orang untuk dia cintai, maka hal yang harus dia lakukan adalah memperbaiki diri sendiri dalam hidupnya supaya lebih mudah didatangi oleh cinta.

Kata bijak Mario Teguh yang paling penting pada topik ini adalah pada ungkapannya tentang kewenangan nasib yang telah diserahkan oleh Tuhan kepada manusia. Dengan hal itu, maka setiap orang seharusnya mampu mengambil yang terbaik dari kewenangan tersebut.

Mario Teguh berkata bahwa ada suatu ketetapan, "wanita baik-baik untuk pria yang baik-baik, wanita yang keji untuk pria yang keji", sementara bila ada yang berkata "Saya wanita baik-baik, kenapa berpasangan dengan lelaki yang keji?", maka jawabannya adalah sebagai berikut:

Pertama: dia harus melakukan introspeksi, bahwa dia harus memperbaiki diri. Keluhan seseorang mengenai pasangan, mungkin lebih baik dihentikan. Kalau seseorang merasa pasangannya tidak menghormatinya, maka jadikanlah diri menjadi orang yang pantas dihormati. Dengan hal ini, maka dalam hal ini ada sebuah hukum, yaitu "Wanita terhormat akan dipasangkan dengan Pria terhormat".

Kedua: Kata keji bisa berarti orang baik, tetapi membiasakan dirinya disiksa, itu telah berlaku keji terhadap diri sendiri. Karena wanita yang terbaik dan yang paling pantas untuk dimiliki, tidak bisa dimiliki, karena wanita itu sangat mandiri, kuat, tegas, dan tidak akan mungkin seorang laki-laki berani sembarangan memperlakukannya.

Maka jadilah sebagai orang-orang yang memilih untuk menjadi yang berwenang dalam kehidupannya. Memilih dengan baik, lalu memutuskan dengan baik, maka akan dipantaskan pergaulan yang baik dalam perkenalan, dalam hubungan dan bahkan dalam pernikahan yang baik.
Jangan lupa untuk menyimak juga kata kata mutiara atau kata kata gombal yang masih ada di dalam kategori kata kata atau kata kata bijak Mario Teguh yang sangat banyak akan kata kata yang terindah dan terbaru. Semoga ini memang memotivasi diri anda yang memang senang mengoleksi kata kata bijak Mario Teguh.
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Iblogius - Manis Manja Template by Rempelok™. All rights reserved.