Informasi Lengkap Terkini Terbaru

Kata Kata Cinta Akhir Tahun

iBlogius - Kata kata cinta kali ini hanya untuk anda yang sedang dilanda cinta tapi karena hari ini juga termasuk hari dimana kita sudah berada di akhir tahun maka saya judulkan seperti itu. Karena berbagai kata kata cinta yang biasanya tidak ditulis dengan kalimat yang baik dan benar jadi saya akan mencoba untuk membantu anda dalam masalah percintaan.

Kata kata cinta di akhir tahun 2012

Memang sih banyak masalah timbul karena cinta, juga banyak hal yang berhasil dilalui karena cinta. Tapi kita jangan sampai lupa diri hanya karena cinta apalagi kata-kata cinta. Dari hal ini maka kita bisa menyimpulkan bahwa suatu hubungan kasih sayang memang suatu hal yang harus dimiliki.

Eits, tapi kali ini saya akan memberikan anda berbagai kata kata cinta akhir tahun yang sudah saya kumpulkan pada dini hari ini. Karena artikel ini tepatnya berada di dini hari sewaktu menerbitkannya, cekidot kata kata cinta paling romantis ini.
Kata kata cinta akhir tahun paling romantis yang dipersembahkan untuk ungkapan rasa kasih sayang kepada pacar kekasih hati paling terbaru
from: belajarcinta.com reupload by: iblogius.blogspot.com

Kata kata cinta terbaru lengkap update

Cinta itu adalah sebuah anugerah yang bisa kita berikan kepada siapa saja kita sayangi sampai kapanpun juga.

Alangkah indahnya ketika cinta membuat kita bisa menjadi lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan ini.

Memang cinta itu buta tetapi yang dirasakan begitu menggelora membuat diri sendiri makin membabi buta dengan perasaan ini.

Kadang cinta membuat diri sendiri lupa akan segala hal, namun hal yang terlupakan itu membuat diri sendiri berpikir bahwa cinta dapat membuat orang dapat melupakan segala hal.

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara api yang makin benderang oleh hembusan angin.

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

Tidak ada yang bisa membuat keraguan dalam hati ini, setelah kau menusuk-nusuk hatiku dengan pisau cintamu itu.

Kau bagaikan sebuah matahari di pagi hari yang selalu menyiram hatiku dengan hangatnya cintamu padaku

I love you
Tenang saja jika anda menginginkan yang lebih, kata kata cinta yang lebih romantis dan terbaru pasti akan saya update atau mungkin teman saya akan membagikan koleksinya untuk anda. Yang penting seperti status romantis sebelumnya, kata kata cinta ini harus bermakna untuk hubungan anda.
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Iblogius - Manis Manja Template by Rempelok™. All rights reserved.